Sabtu, 16 Juni 2012

Refresh My Eyes Lalalalala- #tripleslap

Tanggal berapa yah, gw lupa sih, kalo gasalah tanggal 15-06-2012 #GAPENTING #TRIPLESTAB #mati.

Semalem tuh mata gw mekar (?) gila sampe keluar bunganya warna merah (?) ngerti ga ? ngga yah ? yaudah biarin :v

intinya, gw muter-muterin komplek rumah gw, sebenernya gw pengennya nyari hutan gitu kalo ada, biar badan gw penuh oksigen, tapi namanya juga komplek perumahan.. mana ada sih di komplek tuh yang namanya "HUTAN"


Gaje Ceria(?):

***********************************
Siapa aja gaje : BIASA AJA DONG NULIS HUTANYA !!
Meh : Ampuun kaka moderatornyah *puppy eyes*
Siapa aja gaje : UDAH LANJUTIN LINE STORY ANEH LU!!
Meh : iyah kakanyah..
***********************************

Akhirnya pun gw jalan muter muter ga jelas, ga ada yang nemenin, mirip banget sama FA!

Spoiler For : FA(Forever Alone):

Selama perjalanan, sebenernya gw pengen foto-fotoin tuh selama gw di jalan, tapi rada rada malu gitu -__-a entah lah gw malu diliatin orang banyak, dan takut dikira udik baru bisa foto foto #gulingguling

tapi gw tetep berusaha ngefoto, gw muter-muter dan gw cari spot dimana orang sepi.. akhirnya gw temuin, cuma dapet 3 foto sih, yah tapi setidaknya gw bisa ngefoto itu, dan gw bisa nginget apa yang udah gw lakuin di tanggal "15" ini..

*WARNING* Picture only:










pulang-pulang memang lebih fresh badan gw, karena gw udah *bisa dibilang* berbulan-bulan ngerem di kamar+kesekolah doang, ga ada refreshing dengan oksigen oksigen itu, jadi sedikit lebih seger pas ngirup oksigen di pohon pohon yang ada di komplek gw -w-

ini aja kali ya "Line Story" gw di tanggal "15" ini wahahahhaha XD
oke, sekian dan makasih yang udah baca dan baca ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar